Senin, 25 Februari 2013

Kembalikan File / Data Terhapus di BlackBerry

Kami menerima banyak pertanyaan dan permintaan informasi via forum BerryIndo tentang bagaimana bisa kembalikan / restore data / file yang telah dihapus (terhapus) di BlackBerry Smartphones atau di memory card. Cara yang paling sederhana dan penting di ingat adalah untuk selalu backup data BlackBerry anda via BlackBerry Desktop Manager yang tersedia oleh RIM atau aplikasi DataBackUp app for BlackBerry untuk backup ke memory card sebelum terjadi kesalahan hapus. Namum kalau memang terjadi data terhapus tanpa sengaja, data hilang dari memory card anda karena error, anda bisa coba recover files terhapus dengan software desktop yaitu data recovery software.

UnWipe Formatted BlackBerry

Mungkin saja BlackBerry anda tiba tiba error, hang, nuked dimana anda harus instal ulang OS anda dan data di dalam semua terhapus termasuk email, SMS, media, pictures, videos dll… dimana BlackBerry hard drive anda ter format. Mungkin saja anda salah wipe data BlackBerry anda atau data anda terwipe karena salah masuk password 10x di BlackBerry.
Menurut iCare, softwarenya dapat mengembalikan data BlackBerry anda secara unwipe / unformat karena data BlackBerry anda tersimpan di dalam device memory / semacam hard drive smartphone / komputer. Bagaimanapun, anda bisa download free trial untuk coba lihat file apa yang bisa di restore kembali.
Berikut adalah informasi singkat iCare Data Recovery Software, untuk informasi lebih lanjut kunjungi website iCare.
iCare Data Recovery Software – solution for BlackBerry file recovery
Anda mencari solusi error di BlackBerry anda untuk:
• Recover deleted messages BlackBerry?
Undelete BlackBerry?
• Retrieve deleted sms BlackBerry?
• Recover deleted files BlackBerry?
• Recover deleted emails BlackBerry?
• Unwipe Data BlackBerry?
• Unformat/ reformat BlackBerry ter Format?
Anda bisa coba software iCare Data Recovery Software untuk kembalikan data BlackBerry anda.
Jika anda mencari software untuk mengembalikan file terhapus dari BlackBerry, silakan coba download softare free trial iCare data recovery software, konek BlackBerry anda ke Komputer Windows PC dan run recovery untuk melihat data apa yang bisa di recover/undelete. Jika file terhapus dapat ditemukan di program tersebut, maka program tersebut bisa kembalikan data anda dan anda boleh mesan full license untuk recover data terhapus anda.

Retrieve lost files BlackBerry

BlackBerry adalah smartphone yang digunakan banyak user setiap hari sebagai telephone gengam, untuk menerima dan mengirim email, sebagai kamera, music player dll. Files, data tersimpan di BlackBerry di simpan ke memory seperti di Memory card, flash card, cf card, xd card dll. Kadang, ada kemungkinan kita lakukan maintenance, untuk mengurangi memory terpakai dengan menghapus media files, pictures, messages atau music dan bisa saja menghapuskan data yang kita masih perlu tanpa sengaja. Begitulah terjadi yang anda memerlukan data recovery. Mungkin saja anda tidak memngetahui bahwa deleted files terhapus masih bisa di selamatkan dengan file recovery software. Anda sebenarnya bisa mengembalikan / menyelamatkan deleted files dari BlackBerry anda dengan software professional data recovery seperti iCare software.

Connect your BlackBerry to a PC and let the recovery software do the rest for file recovery.

Cara Menggunakan Software dan Mengembalikan File Terhapus

1. Download dan install program ke Komputer Windows OS PC via link ini atau download via website
2. Connect BlackBerry anda sebagai external device
- Pilih “Format Recovery” untuk recover formatted BlackBerry device
- Pilih “Advanced Recovery” untuk deleted file recovery, pilih flash drive dimana data anda terhapus / menghilang dan anda akan menemukan deleted files anda.
recover-deleted-blackberry-files
Gambar diatas menunjukan files yang pernah terhapus dan ditemukan oleh iCare Data Recovery Software. Silakan download free trial demo untuk lakukan search deleted files.
Supported media:
Software tersebut juga bisa digunakan dan restore delete files di SmartPhone, Flash drive, memory card, hard disk drive, USB drive, external hard disk, pen drive etc.

4 komentar:

  1. sy sdh mencoba, tp utk sms kok tdk bisa ya, dmnkah file sms tersimpan di BB?

    BalasHapus
  2. Kalu data yg terformat oleh hp sendiri bs gak d kembaliin??

    Masalahnya memori card hp ku terformat melalui hp sendiri. Yg icore di coba tp gak kembali datanya..

    Ada solusi lain gak bro??

    Thanks yah

    BalasHapus
  3. Punya saya malah sama no hp... itu bisa kembali ngga ya gan? Mohon petunjuk gan...

    BalasHapus
  4. Punya saya malah sama no hp... itu bisa kembali ngga ya gan? Mohon petunjuk gan...

    BalasHapus